ResearchBib Share Your Research, Maximize Your Social Impacts
Sign for Notice Everyday Sign up >> Login

JURNAL SETIA PANCASILA (ISSN: 2745-7451)

PublisherSTKIP PGRI SUMENEP

ISSN-L2745-7451

E-ISSN2745-7451

IF(Impact Factor)2024 Evaluation Pending

Website

Description

JURNAL SETIA PANCASILA adalah jurnal ilmiah terbitan Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan STKIP PGRI Sumenep. Jurnal ini memiliki focus kajian pada publikasi hasil penelitian ilmiah terkait bidang kajian kewarganegaraan dan penguatan kembali nilai-nilai pancasila. Artikel yang dipublikasikan berasal dari peneliti, akademisi, profesional, dan praktisi dari seluruh dunia.
JURNAL SETIA PANCASILA : menerbitkan artikel-artikel ilmiah bidang kajian kewarganegaraan yaitu pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan meliputi kajian kurikulum, pengajaran, media pembelajaran, dan evaluasi, pendidikan politik, pendidikan hukum, pendidikan moral, dan pendidikan multikultural. Artikel yang dipublikasikan di jurnal ini merupakan hasil penelitian tentang isu-isu komtemporer dan uraian terkini yang masuk dalam lingkup kajian jurnal ini.
JURNAL SETIA PANCASILA : diterbitkan dua kali dalam setahun yaitu pada bulan September dan Februari. Artikel yang dimuat di Jurnal Setia Pancasila harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Redaksi. Dewan Redaksi berhak mengubah tajuk rencana dan sistematika penulisan tanpa mengubah substansi naskah dari penulis.

Last modified: 2020-10-30 10:56:31

Volumes

  • No Archives