ResearchBib Share Your Research, Maximize Your Social Impacts
Sign for Notice Everyday Sign up >> Login

SPEKTA (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat : Teknologi dan Aplikasi) (ISSN: 2723-8016)

PublisherUniversitas Ahmad Dahlan

ISSN-L2723-8016

E-ISSN2723-8016

IF(Impact Factor)2024 Evaluation Pending

Website

Description

SPEKTA (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat: Teknologi dan Aplikasi) dengan nomor registrasi ISSN 2723-8008 (cetak) dan ISSN 2723-8016 (online) adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh Universitas Ahmad Dahlan. Jurnal Ini merupakan jurnal yang mencakup masalah mengenai penerpan aplikasi teknologi kepdalam masyarakat. Tujuan publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual atau gagasan dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang pelayanan kepada masyarakat.
SPEKTA (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat: Teknologi dan Aplikasi) terbit sejak bulan Juni 2020 tepatnya sejak perilisan Volume 1, Nomor 1, Tahun 2020. SPEKTA (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat: Teknologi dan Aplikasi) memiliki fokus utama pada pengembangan ilmu-ilmu di ranah pengabdian kepada masyarakat. Lingkup ranah pengabdian kepada masyarakat antara lain meliputi Teknologi Tepat Guna, Perancangan dan Pengembangan Produk, Technopreneur, Aplikasi Teknologi, dan Teknologi Informasi dan System Informasi.
Setiap naskah yang masuk akan dibaca oleh tim editorial. Naskah-naskah yang dievaluasi oleh editor dan dianggap tidak sesuai dengan kriteria jurnal akan ditolak tanpa tinjauan eksternal. Naskah yang kami nilai berpotensi menarik bagi pembaca dikirim ke peer reviewer. Setelah dilakukan review naskah oleh reviewer, naskah akan dikembalikan kepada penulis untuk direvisi. Tim editor membuat keputusan berdasarkan rekomendasi reviewer. SPEKTA (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat: Teknologi dan Aplikasi) terbit 2 kali dalam 1 Tahun yaitu bulan Juni dan Desember.

Last modified: 2020-09-23 15:11:59

Volumes

  • No Archives