ResearchBib Share Your Research, Maximize Your Social Impacts
Sign for Notice Everyday Sign up >> Login

Jurnal Pemberdayaan Masyarakat: Media Pemikiran dan Dakwah Pembangunan (ISSN: 2597-7768)

PublisherProdi Pengembangan Masyarakat Islam

ISSN-L2597-7768

E-ISSN2597-7768

IF(Impact Factor)2024 Evaluation Pending

Website

Description

Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Masyarakat: Media Pemikiran dan Dakwah Pembangunan, adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Prodi Pengembangan Masyarakat Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang bekerjasama dengan Perkumpulan Pengembangan Kemasyarakatan Islam (P2MI). Jurnal ini terbit dua kali per tahun yang dalam manajemen pengelolaan publish pada Mei dan Nopember. Sebagai jurnal yang konsen menyoal isu-isu pemberdayaan, kami mengundang Anda para parktisi, akademisi, maupun peneliti dari seluruh Indonesia untuk mengirimkan artikel terbaiknya. Walaupun jurnal ini memiliki kajian multidisiplin tentang isu pemberdayaan masyarakat, namun tetap memperhatikan fokus multidisiplin secara rumpun keilmuan dilihat dari perspektif studi Islam, ekonomi, sosiologi, antropologi, psikologi sosial, pembangunan sosial (social work), dan kebijakan publik.
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat merupakan jurnal ilmiah yang berada di bawah naungan Prodi Pengembangan Masyarakat Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga. Awalnya, jurnal ini bernama Jurnal PMI, yang pertama kali terbit tahun 2003. Namun berbagai pertimbangan dan seiring dengan perubahan dunia digital, redaksi memutuskan mengganti nama baru yang lebih genuine, sehingga terbit dengan full new version sejak tahun 2017.
Dalam merespon berbagai masukan dan peningkatan kualitas artikel yang terbit dalam jurnal berkala, dewan redaksi sangat senang menerima tulisan hasil penelitian baik literer, lapangan, maupun mix method. Jika Anda tertarik mempublikasikan artikelnya, silahkan submit melalui laman http://ejournal.uin-suka.ac.id/dakwah/JPMI/user/re....

Last modified: 2019-06-20 21:45:38

Volumes

  • No Archives