ResearchBib Share Your Research, Maximize Your Social Impacts
Sign for Notice Everyday Sign up >> Login

Jurnal DESTINASI PARIWISATA (ISSN: 2338-8811)

PublisherPS. S1 Destinasi Pariwisata

ISSN-L2338-8811

ISSN2338-8811

E-ISSN2548-8937

IF(Impact Factor)2024 Evaluation Pending

Website

Description

Jurnal DESTINASI PARIWISATA terbit dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Juli dan bulan Desember. Jurnal DESTINASI PARIWISATA diterbitkan oleh Program Studi S1 Destinasi Pariwisata, Fakultas Pariwisata, Universitas Udayana Denpasar Bali.
Melalui Jurnal DESTINASI PARIWISATA, hasil penelitian, survei dan tulisan ilmiah populer dalam bidang kepariwisataan yang mencakup aspek perencanaan, penataan, pengelolaan dan dampak yang ditimbulkannya dipublikasikan sebagai salah satu upaya memberikan sumbangan dari dunia akademis kepada sektor pariwisata yang semakin menjanjikan secara ekonomi tetapi di sisi lain menimbulkan pula berbagai permasalahan seperti degradasi budaya, sosial-ekonomi, konflik, kriminalitas, kerusakan ekologi dan banyak permasalahan lainnya yang dapat di kaji berdasarkan teori-teori klasik, moderen maupun postmodern dengan berbagai varian metodologi sesuai dengan kajian dan kemampuan penulis.
Redaksi dengan bangga menerima sumbangan tulisan para pakar, staf pengajar perguruan tinggi, praktisi maupun mahasiswa yang peka dan peduli terhadap eksistensi dan pengembangan pariwisata yang berkelanjutan.

Last modified: 2017-02-23 09:35:45

Volumes

  • No Archives