ResearchBib Share Your Research, Maximize Your Social Impacts
Sign for Notice Everyday Sign up >> Login

Jurnal Teknologi dan Sistem Komputer (ISSN: 2338-0403)

PublisherDepartemen Teknik Sistem Komputer, Fakultas Teknik, Universitas Diponegoro

ISSN-L2338-0403

E-ISSN2338-0403

IF(Impact Factor)2024 Evaluation Pending

Website

Description

Jurnal Teknologi dan Sistem Komputer (JTSiskom, ISSN: 2338-0403) merupakan terbitan berkala online nasional sebagai media untuk mendiseminasikan hasil-hasil penelitian, pengembangan dan penerapannya di bidang teknologi dan sistem komputer, meliputi sistem embedded, robotika, rekayasa perangkat lunak dan jaringan komputer.
JTSiskom terbit 4 (empat) nomor dalam satu tahun, yaitu bulan Januari, April, Agustus dan Oktober (lihat Tanggal Penting). Artikel yang telah dinyatakan diterima akan diterbitkan dalam nomor In-Press sebelum nomor regular terbit. JTSiskom telah terindeks DOAJ, BASE, Google Scholar dan OneSearch.id Perpusnas. Lihat daftar pengindeks.
Artikel yang dikirimkan harus sesuai dengan Petunjuk Penulisan JTSiskom. JTSiskom menganjurkan Penulis menggunakan aplikasi manajemen referensi, seperti Mendeley, Endnote atau lainnya. Penulis harus register ke jurnal atau jika telah teregister, dapat langsung log in dan melakukan lima langkah submisi artikel. Penulis harus mengupload Pernyataan Pengalihan Hak Cipta saat submisi.
Artikel yang terbit di JTSiskom akan diberikan nomer identifier unik (DOI/Digital Object Identifier). Penulis tidak dipungut biaya baik untuk pengiriman artikel maupun pemrosesan artikel (lihat APC/Article Processing Charge). Jurnal ini mengimplementasikan sistem LOCKSS untuk pengarsipan secara terdistribusi di jaringan LOCKSS privat.

Last modified: 2017-06-26 16:50:32

Volumes

  • No Archives