ResearchBib Share Your Research, Maximize Your Social Impacts
Sign for Notice Everyday Sign up >> Login

Tafaqquh: Jurnal Penelitian dan Kajian Keislaman (ISSN: 2338-3186)

Publisher: Institut Agama Islam Bani Fattah Jombang

ISSN-L: 2338-3186

ISSN: 2338-3186

E-ISSN: 2549-1873

IF(Impact Factor) : 2017 Evaluation Pending

Website:

Description

Tafaqquh: Jurnal Penelitian dan Kajian Keislaman diterbitkan atas Kerjasama IAIBAFA Press dan Lembaga Penerbitan dan Jurnal Ilmiah (LPJI) Serta Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Bani Fattah (IAIBAFA) Jombang. Jurnal ini memuat kajian-kajian dalam bidang Penelitian dan Kajian keislaman yang meliputi pendidikan Islam, sharî‘ah, pemikiran Islam, ekonomi, dan kajian Islam lainnya. Terbit dua kali setahun, yaitu bulan Juni dan Desember.
Redaksi mengundang para akademisi, dosen, maupun peneliti untuk berkontribusi dalam jurnal ini. Bahasa yang digunakan dalam bentuk bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab.
Jurnal ini merupakan jurnal akses terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia secara bebas tanpa biaya baik kepada pengguna atau pada lembaganya. Pengguna yang diizinkan untuk membaca, download, menyalin, mendistribusikan, cetak, mencari, atau mensitasi ke teks lengkap dari artikel, atau menggunakannya untuk tujuan yang sah lainnya, tanpa meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis.
E-journal ini merupakan versi online dari edisi cetak Tafaqquh yang diterbitkan oleh Institut Agama Islam Bani Fattah (IAIBAFA) Jombang.

Last modified: 2017-02-10 23:49:12

Volumes

  • No Archives