ResearchBib Share Your Research, Maximize Your Social Impacts
Sign for Notice Everyday Sign up >> Login

Nurani (ISSN: 1693-8437)

PublisherFakultas syariah dan hukum Universitas Islam Negeri Raden Fatah

ISSN-L1693-8437

ISSN1693-8437

IF(Impact Factor)2024 Evaluation Pending

Website

Description

NURANI merupakan jurnal kajian syari'ah dan masyarakat yang diterbitkan oleh Fakultas Syari'ah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang.
Jurnal NURANI terbit dua kali dalam setahun yaitu bulan Juni dan Desember. Jurnal NURANI pertama kali terbit pada tahun 2001 dengan Surat Keputurusan Rektor IAIN Raden Fatah.
Pengelola menyambut baik kontribusi dalam bentuk artikel dari para ilmuwan, sarjana, professional, dan peneliti dalam disiplin syari'ah dan kemasyarakatan untuk dipublikasikan dan disebarluaskan setelah melalui mekanisme seleksi naskah, telaah mitra bebestari, dan proses penyuntingan. Besar harapan kami, artikel-artikel yang terbitkan oleh Jurnal NURANI dapat memberikan kontribusi yang nyata dan berdampak secara luas pada perubahan paradigma positif mengenai syari'ah dan kemasyarakatan.
Jurnal NURANI melakukan publikasi karya ilmiah berpegang teguh pada nilai-nilai dan etika publikasi ilmiah serta seluruh proses didalamnya dikelola secara profesional dan akuntabel. Jurnal NURANI berkomitmen akan memberikan sanksi secara tegas apabila selama proses publikasi terdapat hal-hal yang menyalahi aturan dalam etika publikasi serta norma-norma akademik.

Last modified: 2015-09-11 17:57:12

Volumes

  • No Archives